Sunday, January 6, 2013

Welcome to my Kingdom



Hello kawan selamat datang di blog gue. selama gue membuat blog ini, gue akan mulai bercerita tentang kehidupan sehari hari, cerpen, dan lain lain. ett tapi sebelum gue akan mulai bercerita. gue akan memperkenalkan diri gue dulu ;) wkwkwk pengen banget-_- gapapa deh biar kalian lebih tau gue dulu mihihihii.... okeee hai nama gue marlina endriani. sekarang gue tinggal di Jl Buncit Persada. TTL : 30 maret 1998. sekarang gue masih sekolah di SMP NEGERI 43 Jakarta Selatan kelas 9. wiiiiiih berarti dikit lagi udeh mau pindah sekolah jadi SMA kalo gak SMK nih. hehehe.... ya doain aja moga moga lulus 100% dengan nilai memuaskan. AMIIIIIIIIIIIIIIIIN. oke deh. dari pada banyak basa basi bikin kalian jadi bosen. mending langsung to the point buat baca langsung blog gue. wkwkwkwkwk.....  OKE HAPPY READING KAWAN. mudah mudah kalian suka dengan cerita gue ;))) bye.
salam :*({}) wkwk

No comments:

Post a Comment